RSS

Hari Minggu

pagi menjelang siang dengan cuaca sehabis hujan juga rintik-rintik air yang enggan pergi aku bergegas menuju sebuah keramaian orang, YAP ! Pasar Beringharjo.............
aku berdesak-desakan dengan berbagai macam orang di tempat yang jarang-jarang aku kunjungi ini
melihat berbagai macam perlengkapan, dan beberapa dengan tas belanjaannya yang sampai susah untuk di tenteng
kemudian aku bergegas bertanya sana sini untuk mencari bahan untuk tugas stratplan ku ini
naik turun tangga tidak mengurangi tekadku untuk mencari si kanvas ini
dengan usaha untuk tetap mencari, akhirnya ada juga yang ngasih tau dimana harus nyari
memasuki tokonya daan melihat-lihat, ternyata banyak juga barang-barang lucu ( kalo pinter milihnya sih )
dan yang perlu digarisbawahin

dengan harga miring

nah nah berhubung ada wallstiker yang lengkap gitu kayak di sunmor ( yang sayangnya ga bangun-bangun pagi untuk bisa ke sunmor ), jadi terpikirlah untuk beli di situ, ukuran jumboo HAHA...

ada yang 3 dimensi lah, yang peraklah, sampe ga paham lagi

nah nah karna udah seneng karena barang yang dicari akhirnya ketemu juga, tentunya dengan harga terjangkau , akhirnya aku memutuskan untuk pulang..... eiiiiitssssss, tapi sebelum pulang aku beli dulu sate gajih, hahahahhaa nyam nyam nyaaaaam ( emang dasar suka makan ) , tapi ini sate emang enak sih
gatau kenapa aku nemuin kesenengan tersendiri
sambil makan dan bengong liat orang-orang disitu
ramah-ramah baik baik
keliatannya mereka nikmatin kesederhanaan yang ada di situ banget
dengan cara mereka masing2

nah disiang ini, aku nemuin itu juga, aku sempet ngerasain itu
ada kebahagiaan yang beda waktu aku lagi di amplas atau di tempat yang lain

dari situ aku jadi pengen berkelana gitu, makan dawet, naik andong, pake becak, etc

tapi sayangnya waktunya ga cukup......................

ada yang keburu-buru gituuuu

jadi bahagia itu sederhana kebukti ada :))))))))


1 komentar:

narcisxiao mengatakan...

Where can I bet with my winnings? - Dr.MD
When betting at poker 태백 출장샵 rooms, 전라북도 출장안마 you're always 군산 출장안마 going to find yourself wagering on a game you've never played before. There 원주 출장마사지 are 충청남도 출장안마 hundreds of different poker

Posting Komentar