RSS

its dream yeah just a dream or.........

malam ini saya bermimpi dapat bermain keyboard dengan lancarnyaa..
dapat menggenjreng tanpa melihat kunci-kunci yang tangan saya buat
dapat bernyanyi sampai menggetarkan hati orang yang mendengar
dapat membuat novel yang dapat menginspirasi orang lain
dapat melihat profil diri sendiri di majalah terkemuka
dapat membuat caffe rancangan strategis saya sendiri
dapat membuka butik hasil perancang ternama yang sudah saya ajak kerjasama
dapat membeli rumah impian
dapat berkeliling dunia, khususnya ke menara eiffel
dapat berangkat haji dengan keluarga besar atas biaya diri saya
dapat membalas orang-orang yang pernah memberi kasih dan tulus ikhlas membantu saya
dapat membangun panti asuhan untuk anak-anak yatim
dapat melihat suara saya didengarkan dan menghibur orang lain, juga dijajaran chart tangga lagu teratas
dapat membuktikan ke orang tua saya tidak sia-sia telah membesarkan saya
dapat ikut mengurus sebuah perusahaan besar dengan suami saya di dalamnya
dapat membuat orangtua menangis bangga dengan semua hasil usaha saya

itu 16 hal yang mau saya capai dalam hidup sayaaa, bagaimana dengan kamu ???

terdapat satu kesempatan hidup yang panjang dan saya berharap tidak untuk menyia-nyiakannya. its just sixteen, right ?? :D

iringi dengan doa disetiap langkahmu

percayalah bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untukmu, ini tentang bagaimana memperjuangkannya
percayalaah bahwaa..................

semua orang hebat yang ada saat ini memulai langkah dengan mimpi-mimpinya

0 komentar:

Posting Komentar