RSS

hehee :)

ting tung teng ....
teng tong tung...

tuts demi tuts aku pencet si putih dan hitam ini, sudah cukup lama ga memegangnya lagi...
dengan usaha saya untuk menggenjreng melupakan si kotak ini 
rencananya sih lagi usaha untuk tak sekedar menadai chord aja tapi pake melodi jugaa
rada-rada bikin puyeng sih cuma seru aja untuk dicoba 
gatau kenapaa,,...........

alunan demi alunan terdengar, tapi masih aja dirasa ada yang kurang cocok
namanya juga usaha, susah susah dulu doong
jadi pas berhasil banyak senengnyaa

oh iyaa hari ini sedikit cerita soal petualangan makan...
karena makan saya seditit lebih banyak,.... mmm...... sebenernya banyak siiih hahahhahahaa

jadi dimulai dari cumi goreng buatan mama yang ueeeeenaaaaaak bangeeet jam 02.00 pm 
daaaaaan nyobain calzone express, recommended dr temen, dan ternyataaa hahahhhaaa dalam sekejap habis, apalagi aku pesen yang smoked beef, itu serasa makan pizza ditekuk dan ukuran kecil dan harganya terjangkau cin cin ciin,,,.... langsung pada mau nyoba yaaa yaaa..... itu di jam 04.00 pm
daaaaaaaan ,,.... belom puas sampe disitu langsung deh cus ke empek-empek yang di amplas itu 05.00 pm lupa namanya apaa, itu karena inisiatif rekan makan saya yang katanya masih laper, emang dia ga pernah kenyang siiih, dan alhasil saya juga ikut makaaaan --"
jadi malem ini gaboleeeh makan lagi kalo gamau ini perut jadi mem-balon alis gembul hahahahhaaa

dan malemnya latihan latihan dan latihaaaaaan




#postinganyangsangatabsurd #capek #ngantuk 

0 komentar:

Posting Komentar