RSS

1 pesan

"umur kamu berapa sih " 
sedetik kemudian rasa tercekat melanda Syira, serasa kerongkongannya mendadak kering, hatinya sesak. Pertanyaan dari Dion yang cukup membuat kata-kata dari mulutnya seakan habis.
Ia memandang keadaan sekitar, berusaha menyembunyikan perubahan yang terjadi 
"Ra, kamu dengerin aku kan ?" Dion yang tidak menyadari keadaan karena sedang mengendarai motor memulai kembali pembicaraan.
****
"Iya aku emang kaya anak kecil, belom bisa dewasa, kadang berpikiran masih kaya anak kecil, tapi aku berusaha berubah dikit demi dikit kok" batin syira mengingat kejadian tadi.
Bahkan untuk kepada dion, teman lelakinya yang sudah setahun lebih menemaninya ia masih harus memakai topeng yang seharusnya tidak digunakannya.

"kalo kamu orang yang paling deket sama aku aja ga bener2 kenal dan ga bisa nerima aku apa adanya, apa bedanya sama orang lain yon"
satu massage untuk dion di malam itu :)


0 komentar:

Posting Komentar