RSS

gw akan :")

gw mau keliling dunia, ngeliat menara piza, menara eifell, taj mahal, tembok cina, mau menjelajah amazon, mau liat air terjun niagara, mau shoping di tokyo, mau ke disney land hongkong, dan mau masih banyak lagi......
iya gw mau, dan gatau gimana caranya gw bakal jelajahin semuanya...
walopun sekarang, gw , yang notabene gadis biasa, ga bisa apa apa , ga punya sesuatu yang istimewa , tapi setidaknya gw punya mimpi laaaaah 
emang sih rada kampungan, norak, ato apaaaa... gw mau ke luar negeri 
masa idup cuma sekali lingkup ruang yang lu tau cuma itu-itu doang 
gimana tu wawasan mau maju 
gimana mau berkembang 

gw bakal ke mekah juga, umrohin ortu gw :) amin 

gw pengen buka butik yang paling ngetrend sedunia 
semuanya ada unsur batiknya di setiap bajunya, walopun cuma di kancingnya
dan semua orang bakal pengen beli di butik gw , karna semua bajunya di situ cuma ada 1 di dunia :D 

aw aw aww.... kayak yang bayanginnya seru banget 

novel gw yang isinya tentang perjuangan hidup gw juga best seller ( kaya merri riana ) hahahaaa

apapun itu semuanya, gw bakal tetep ngejar, walopun gw juga gatau kebisaan sekarang gw apa 
intinya semuanya ga ada yang ga mungkin laaaah

sekarang harus mulai dari ngumpulin uang perbulan gw tabung dulu , tunda itu shoping2 yang berujung penyesalan duit abis , hahahaaa

gw juga bakal jadi seorang yang bisa menjual produk2 gw dengan bahasa komunikasi gw yang ciamik banget dalam mempromosikan sesuatu ataupun barang apapun 

saham gw bakal ada dimana mana 

terus gw bakal buat sekolah gratis di indonesia bagi orang2 yang ga mampu bayar sekolah :")

gw juga bakal siarin nama indonesia yang kaya akan makanannya, baju adat, ras, dan segala macemnya ke seluruh indonesia ( mana ada negara selengkap ini lagi ??? )

gw akaaaan .........

0 komentar:

Posting Komentar