RSS

its me

aku mau jadi orang yang bisa dibanggain sama orang tuaku
aku mau jadi orang yang dianggep ga sia-sia dibesarin

kalo mungkin aja kamu mereka ato siapapun nganggep aku orang yang hatinya kuat, bahkan untuk di kata-kata in mungkin aja kalian salah

aku terbiasa dengan keadaan selalu dibandingan ( padahal aku ga suka )
aku terbiasa dengan keadaan harus bisa

aku lebih tepatnya dibiasakan dengan keadaan harus berani ( maju, ngomong, nanya, sendiri )

sampe sekarang kadang aku masi berpikir aku ini siapa ..

dulu yang aku inget aku anak kelas 2 sd yang pemalu banget
jarang ngomong, lebih sering dibilang pendiem , nilai2 pelajaran nyaris sempurna
suka banget nyapu ngepel beres2 rumah (padahal dulu pembantu ada 3 dan itu nganggur )

tapi sekaraaaaaang...

terbalik 180 derajat

apa aku yang sekarang ini ( iya yang lagi nulis ini ) ditakdirkan buat jadi begini ?

akuu.....

terlahir punya idung lumayan ,mancung dari papa aku yang jauh jauh dulu ada keturunan arabnya
kulit sawo mateng kayak mama aku
alis yang lurus
rambut (sekarang ) lumayan pendek
senyum yang katanya manis ples tambahan lesung pipi di kiri

dengan semua kejadian yang terjadi sama aku

kadang aku mikir kenapa sampe sekarang aku masih kuat

untuk dengerin setiap kata kata yang bisa nusuk ati

setiap omongan yang kadang bikin mata basah pas lagi mau tidur

iya, aku emang cengeng dan gampang nangis ( mirip banget sama mamah )

tapi ga ada yang tau itu :) ( kecuali yang emang tau sih )

aku emang bukan penari kayak kakaku
yang katanya lebih cantik daripada aku
suka jadi model dimana mana , dipilih dimana mana

aku bukan orang kaya gitu

tapi ini ya aku

aku cukup orang yang kayak gini

extra ordinary !

aku juga bukan kayak mamaku
yang super woman
apa apa bisa
masak enak banget
jait rapih
nganter anak bisa
dan bener2 selalu bisa diandelin


ato aku juga bukan kayak papaku
yang pinter disegala hal
otaknya udah kaya apa aja


jadi aku ya aku , orang yang selalu coba buat orang seneng di deket aku :')

ga lebih dan ga kurang

2 komentar:

army ramadhan mengatakan...

kamu itu oriflame, gimana sih.. promosi dikit kek.. inget kapal pesiar..

kumala maharani mengatakan...

hehee :') oriflame ga ada kapal pesiar my

Posting Komentar