RSS

angin, ombak, dan burung

aku termenung di ujung dermaga
menunggu deburan ombak untuk dapat diartikan 
menunggu bisikan angin untuk dapat dipahami
melihat burung-burung itu bergerak cantik

aku mendengar, 
aku merasakan, 
aku melihatnya,
iyaaaa semuanyaaaaaaaa 

tapi hanya itu,
aku hanya dapat mendengar apa yang ingin ombak dengarkan kepadaku
hanya dapat merasakan apa yang angin tiupkan
dan hanya dapat melihat apa yang burung ingin perlihatkan 


terlihat kapal yang semakin mendekat 
aku rasa cukup kokoh untuk dapat mengangkutku 
semakin dekat 
semakin terlihat 
ternyata tidak seindah dari kejauhan 
dan banyak yang harus diperbaiki di kanan kiri 
setelah sangat dekat 
diturunkannya jalan untuk menuju kapal

aku tidak mau mencoba meninggalkan tempat ini 
tapi tidak ada alasan untuk aku untuk tetap terus berdiri sendiri memandangi
andai saja burung bernyanyi untukku
angin berbisik merdu

tapi hanya menjadi tapi ...

kapal itu terus melambai ....


dan aku masih berdiri di ujung dermaga

berharap angin, ombak, juga burung menginginkan aku tetap disini

diujung dermaga 


0 komentar:

Posting Komentar