RSS

SWEET WORD

mungkin jadi terdengar seperti squidward di spongebob bila judul diatas diucapkan, tapi inilah yang tertarik saya tuangkan di malam ini. yang masih membuat saya ingin menulis selarut ini. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejenuhan saat di kelas, dan menuliskan atau menggambar sesuatu...
dan saya selalu menghargai setiap coretan-coretan yang dituliskan


gmb 1




walaupun terkesan sederhana, tapi sebuah coretan-coretan dapat mempengaruhi bagi saya ( khususnya ) dan bagi orang yang membacanya

coretan pada gmb 1 itu dibuat oleh seseorang yang namanya tidak bisa saya sebutkan

mungkin dia sengaja mencari perhatian untuk mencoretkan hal yang abstrak itu ( loh ) saya masih ingat wajahnya waktu mencoretkannya :)

Pada gambar yang kedua, tiba-tiba saja tulisan penyemangat itu tersemat didalam remember book saya, saya suka hal yang spontan dan tiba-tiba , jadi tentu saja waktu saya membacanya membuat saya merasakan semangat yang dituliskan sang penulis untuk menyemangati saya sambil menuliskannya, walaupun sejujurnya saya tidak tau apakah dia sadar menuliskan itu disana atau tidak

untuk gambar ke 3
itu tulisan doa dimana akan terjadi di tahun yang telah disebutkan di dalam tulisan itu ( amiiiin !!! )
dia menyematkan setiap harapan yang sekiranya dapat terjadi pada saya kedepannya, dan hal tersebut membuat saya berniat untuk mewujudkan harapan yang diam-diam disematkan

pada gambar ke 4

hanya tanda tangan dan nama terang, tapi jelas hal itu akan sangat mengingatkan saya pada teman saya yang satu ini, teman yang dari awal membuat saya tertantang menerima tantangan, memberi semangat tersendiri untuk terus maju mengejar hal-hal yang dimimpikan. ( saya curiga ini bentuk balas dendam, karena saya menuliskan sama persis tetapi dengan nama saya di cerminnya menggunakan spidol, jadi mau ga mau bakal terus dibaca ) hahahaaa....

walaupun masih banyak tulisan-tulisan yang kurang bermutu tapi menyenangkan lainnya, tapi ga bisa semua dipost , jadi mungkin ini cukup

untuk mengingat kenangan yang ada selama hidup saya, saya tidak hanya mengabadikan lewat tulisan, tetapi lewat suara pulaa....

ini hasil saya hari ini :

lagu ciptaan dari seseorang, sebenarnya termasuk lagu yang susah untuk dinyanyikan, tetapi terlalu indah untuk tidak dinyanyikan, jadi ini hasil usaha saya :
https://soundcloud.com/kumala-maharani/dibawah-jendela-hujan-lala-2

juga hasil duet yang bikin saya ketawa susah berhenti karena banyak adegan aneeh yang tidak bisa dilihat dari suara :
https://soundcloud.com/kumala-maharani/if-i-aint-got-you-cover-by


Kumala Maharani, day 3 #31harimenulis

0 komentar:

Posting Komentar