RSS

Bisnis Oh Bisnis ....

siang ini. disela-sela break kuliah. menunggu
menunggu menjadi hal-hal yang sangat tidak disukai oleh sebagian orang. dan dari sebagian orang-orang tersebut saya termasuk diantaranya.

siang ini saya sedang duduk sendiri menunggu antrean. yup ! antrean....

saya sudah lama tidak menjejakkan kaki di tempat ini. tempat pertama kali saya menemukan passion saya di bidang bisnis. tempat yang membuat saya menyukai bisnis.

usaha yang membuat saya mampu menghasilkan penghasilan sendiri, dan untuk anak kuliahan itu termasuk jumlah yang cukup, iya sangat cukup.

tapi itu sudah beberapa bulan yang lalu.

dan hari ini saya kembali lagi ke kantor cabang Oriflame yang berada di dekat tugu jogja.

hari ini antrean cukup panjang karena sedang ada promo untuk para pendaftar baru, karena sudah cukup lama tidak bergelut di bisnis ini, saya harus menyesuaikan diri 'lebih' karena banyak yang berubah, mulai dari cara mengorder barang sampai dengan penempatan letak.

dengan percaya diri saya mencoba-coba aplikasi baru yang disediakan untuk mengorder sebisa saya, dan ternyata memang bisa !!! HAHAHAHA ( ketawa ala saya )

bertemu lagi dengan orang-orang yang kembali memberi saya ekstra tenaga untuk 'nyemplung' di dunia bisnis lagi, mulai dari mba Tanti di kasir, AM di ruangannya tentunya, dan downline2 saya yang masih sangat semangat.

rasanya ingin lagi merasakan membuat acara-acara kumpul jaringan, pergi ke Jakarta untuk seminar, dan yang terakhir, saya menyia-nyiakan tiket gratis ke Bali --", sungguh sebuah kebodohan ...

yasudaaah..

"mba yang dulu SM ( Senior Manager ) itu yaa ?" ada mba-mba disamping saya mengajak ngobrol tiba-tiba
rasanyaaa maknyeeeeesssss, kalo diinget saya udah turun terjun bebas dari level yang dulu saya perjuangkan
"iya mbaa, mba dulu yang diantrian situ kan ya ( sambil menunjuk ruangan spirit ), sekarang udah turun level mba, gmana mba sekarang udah level berapa ?"
"12% mbaa, tapi habis vakum ini mau aktif lagi mbaa"
"iyaa sama mbaa saya jugaa" ( sambil nyengir kuda )

yang ngebuat saya semangat banget itu, downline saya yang terus nyemangatin buat jalanin bisnis lagi, disela-sela kesibukan saya yang bikin nangisssss

jadi kemungkinan saya bakal berjuang lagi untuk bisnis ini !!

FIGHTING ;)) !!

Day 7 , #31harimenulis



0 komentar:

Posting Komentar